babo

baka

stupid

tolooool

yaah sayaa memang babo. seperti hari inii.. kebaboan saya ini *kebaboan, bukan kebabuan* membuat saya tekor enam ribu rupiah dalam sehari ini. Jadi gini ceritanya:

Hari ini kan TPM kota yang kedua. (sumpah aku sebel banget sama anak kelas 7 8nya. mereka tu yaa lewat deket kelas sembilan sambil ngoceh-ngoceh gitu. EH HELLO! mbok ya kalian tu ngehargain kelas 9 gitu lhoo ah! sialan!) oke, balik ke topik.. hari ini TPMnya B. Indo (ngantuk berat waktu ngerjain), daan saya sempat tidur waktu mengerjakaaan, horeeeee!!!

Setelah menunggu bel berbunyi (yang rasanya kayak dua abad lamanya) seperti biasa aku bertuju *aku bertuju? kami kalii!* menuju kelas di mana terdapat sebagian besar dari kami yaitu kelas 9B. Dan seperti biasanya satu-satunya onnieku (Inta Onnie) ngajakin ke WC. Lalu aku dan kedua yeodongsaengku  (Yosi Dongsaeng & Bella Dongsaeng) mengekor di belakang TaOnn (biar cepet nulisnya disingkat aja) *Inta: lu kira gue tawon! taeyeon tuu mending. hha* .  Yang pertama masuk ke kamar mandi itu Inta onnie. Percakapan di depan kamar mandi waktu menunggu Inta Onnie :

Bella: aduh, helmku ketinggalan di kelas e.

Lalu dengan gerakan yang elegan dan sangat tidak enak dipandang dengan hidung *siapa suruh lo ngeliatin pake idung, ngeliat tu pakek kuping!* *reader : author baboo!*BelDong pun mengambil BlackBerry Boldnya yang dibalut silicon case berwarna kuning kuning semu kecoklatan yang semula berada di tangan kirinya. Dan sekarang, BlackBerry tersebut sudah berada di kedua tangannya yang kecil mungil nan lucuu *author: BelDong, aku udah muji kamu lho! sekarang BBnya buat aku ya haha*. Lalu kedua jempol tangannya yang tembem bak bakpao itu mulai memencet keyboard dengan cepat untuk mengirim sms kepada yeodongsaengku yang lain yaitu Arin Dongsaeng yang isinya kira-kira gini :

helmku ketinggalan di kelas. aku nitip bawain ya.

Setelah BelDong mengetik SMS, TaOnn pun keluar dari kamar mandi dengan anggunnya sampai-sampai sepatunya basah karena air di kamar mandi *gaje*.  Kemudian BelDong masuk ke dalam ruangan tersebut untuk melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan TaOnn. Kemudian datanglah ArDong dengan cengirannya yang sangat menawan.

Aku : Ariiiiin, smsnya bella udah nyampak belum?

ArDong : sms apaan e?

Aku : itu tadi bella nitip helmnya, ketinggalan di 9B..

ArDong : (berbalik menuju kelas 9B)

BellDong keluar setelah melakukan sesuatu di kamar mandi.Aah, akhirnya tiba juga giliranku.. *halah apa sih* Lalu aku keluar dengan dahsyatnya sehingga lantai pun bergetar karena sepatuku *boong*

Tak berapa lama, Dongsaengku yang tiga dateng yaitu ArDong (lengkap dengan helm di tangannya), Lia Dongsaeng (LiDong), dan Arum Dongsaeng (RuDong) . Aku mengeluarkan handphone keluaran terbaru yang ada tulisannya smart dan bisa buat modem (kapan ya aku dbeliin hape samsung touchscreen? hmm as soon as possible!!) dan menunjukkan artikel blog yang paginya aku baca. Artikel tersebut menunjukkan 100 cowok terganteng di asia taun ini. Dan mereka pun histeris.. Nomer 1 ditempati Kim Jae Joong yang sangat disukai oleh TaOnn dan YoDong (kok ga YaDong aja ya? haha), nomer 2 Kim Hee Cheol yang sangat digemari oleh LiDong, nomer 3 Lee Jun Ki yang dicintrongi sama TaOnn.. Bisa ditebak bagaimana histerisnya mereka.. Yang aku seneeeng, 4 personil suju yangg aku suka semuanya termasuk di list itu. cihuy! Hangeng menempati posisi ke 5 *horee*. Kyuhyun yang juga disukai TaOnn menempati posisi 12.. Lantas Eunhyuk personil yang paling aku sukaa menempati pososo 25 *soraksorak*. Daaan Kibum menempati posisi 29 .. Sungmin yang sangat dicintai ArDong menempati posisi 47, sedangkan Donghae yng digandrungi YoDong menempati posisi 60 berapa gituu ehehe :p. Setelah histeris kami semua berjalan keluar.

TaOnn: pulang dulu yaa. dadaah ~ annyeong

Kami berbanyak : annyeong ~

Lalu aku BellDong dan ArDong duduk di beringin, menyusul RuDong dengan soulmatenya (RuBik) duduk di sebelah ArDong. Lantas, ke mana LiDong dan YoDong? Rupanya mereka berdua fotokopi teman-teman!!

Apa yang kita lakukan di beringin? ArDong : SMS Mas Irwan *penjemputnya*. BellDong: resah menanti sesuatu. RuDong: mainan sama soulmatenya, RuBik. Aku: merengek-rengek mengajak makan.

Tak lama ArDong dijemput. Tinggallah aku BellDong dan RuDong. BellDong masih resah dengan BlackBerrynya karena sesuatu yang diharapkannya tak muncul juga.. Sedangkan RuDong sudah tidak bermain RuBik karena soulmatenya itu dipinjem Valdi. Sementara aku masih ribut mencari orang untuk diajak makan.

Sampai akhirnya, aku benar-benar sendiri setelah BellDong mengikuti les Ma’am Suzanna bersama YoDong dan RuDong. Aku pun keluar. di gerbang aku liat da Alfan Adit Dharma. Yess, ada teman seperjuangan. Aku pun mendekati mereka. Dengan tampang memelas aku berkata “Alfan Adiiit temenin aku makan yoooook..”. Mereka minta dibayari. Ogaaah!

Setelah debat panjang akhirnya kita jalan ke arah utara. Sampe di angkringan si Alfan nelpon Abi.

“heh kmu dimana?”

“&(&(*…@$#”

Telpon dimatikan. Kata Alfan Abi ngomongnya gajelas. Hahaha. Sampe depan Bopkri telfon lagi. Kali ini Adit yang nelpon (tapi pakek pulsa Darma. yampuun ramodal). Wah yang ini mah panjang banget percakapannya dan intinya dia sepertinya mau ngabisin pulsanya darma deh. Huahaha. Tiga menit dia telponnya. Heh kamu telpon apa ngerampok e? wkwk

Ternyata menurut telepon si Abi yang ditunggu tiga mahkluk itu sedang berada di Amplas. Jedheer. TAPIII yang bikin aku sebel bukan itu. Mosok tiba-tiba Adit bilang nek dia mau pulang og piye, sialan. Ya udah aku gajadi makan (Just for information, aku gasuka kalo makan sendiri). Aku mending ga makan nek ga ada temennya -_- Lalu aku berbalik arah. Mutung.

Aku mampir ke cindy, mau beli headset. yeaah! terus aku pulang, naik bis jalur 15.. HaHaHa kapan aku boleh naek motor? ckck

Aku mampir ke sekolah ibuku, niatnya sih pengen ngajak makan, Tapi malah dikasih duit terus suruh makan sendiri di kantin. Ih ogaaaah! Aku gasuka makan sendiri. Ya udah aku pulang aja. Di perjalanan pulang aku beli pulsa smart 5ribu. Rencananya aku mau buat ngenet lewat komputer yng paket unlimited sehari itu lho.. Nah, di sinilah kebaboanku dimulai..

Aku beli pulsa, sampe rumah langsung colok modem ke komputer. Hhh kapan aku dapet modem yang aksesnya cepet? Itu mah lambat banget sumpah. Lagi asik-asik browsing tiba-tiba aku dapet sms dari smart kalo ‘sisa pulsa anda Rp 539. Silahkan lakukan isi ulang.’ Jleeeer! Aku baru inget kalo aku lupa registrasi paket unlimited. Huaaa siaaal! Pulsa langsung abis! BABO BABO BABO!!!

Langsung deh ritual kurang kerjaanku kujalani. Muter video-video yang udah aku tonton berkali-kali tanpa merasa bosan. Karena lapar, aku ngambil sepedaku terus cabuuuut beli bakso plus makanan sekarung *boong, cuma seplastik*. Terus aku liat Style, Hannah Montana (dua-duanya baru ditayangin di sini sekarang. sialan. ketinggalan jaman banget), Suami-Suami Takut Istri, dan aku ikut ibuku ke sekolahan biar bisa ngenet gratis khusus buat update blog. Hahaa

Udah ah segitu aja. lama-lama pegel juga. Thanks yang udah visit, jangan lupa comment. Maaf kepanjangen. Haha